CATEGORIES

Line of Credit Modalku adalah produk kredit atau payment scheme siap pakai untuk pembelanjaan Anda di klikMRO yang dapat Anda bayarkan kembali setelah 30 hari atau 60 hari*. Bila aplikasi Anda disetujui, Modalku bisa mendanai sampai dengan 80% dari harga barang belanjaan Anda.

 

Keuntungan untuk Anda:

Jumlah plafon yang Fleksibel
Plafon kredit dimulai dari Rp 20 juta*. Batas maksimal plafon Anda tergantung kelengkapan dokumentasi dan sejarah kredit Anda.

Proses Mudah dan Cepat
Persetujuan atas kredit dilakukan ± 4 hari setelah pemohon melengkapi persyaratan dokumen.

Tanpa Agunan
Pinjaman tanpa agunan, hanya dengan jaminan pribadi.

Credit Back
Peminjam yang membayar tepat waktu akan mendapatkan credit back 1%.

Biaya Administrasi yang Terjangkau
Biaya administrasi sangat terjangkau – hanya 2% terhadap jumlah line of credit yang dipakai.

 

Persyaratan yang harus dipenuhi:

• Warga Negara Indonesia berusia 21-60 tahun.
• Berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
• Memiliki omset minimal Rp. 20 juta/bulan
• Bisnis yang telah beroperasi minimal 1 tahun

 

Frequently asked questions tentang Modalku:

1. Apabila pengajuan saya disetujui, bagaimana line of credit akan membantu membayarkan sampai dengan 80% dari pembelanjaan saya di klikMRO?

Setelah checkout dan memilih opsi line of credit Modalku, Anda akan diminta membayar down payment dimulai dari 20%* dari total belanjaan Anda di klikMRO. Selebihnya akan dibayarkan terlebih dahulu melalui line of credit Modalku berdasarkan plafon yang telah disetujui. Setelah 30 hari atau 60 hari*, Anda akan diminta membayarkan kembali total pemakaian plafon kredit Anda.

2. Bagaimana biaya administrasi 2% pada line-of-credit Modalku akan diterapkan?

Biaya administrasi 2% akan dikenakan pada jumlah kredit yang Anda gunakan, bukan batas maksimal line of credit.

Sebagai contoh: Batas plafon kredit Anda Rp 100 juta. Anda menggunakan Rp 50 juta dari kredit tersebut. Maka, Anda akan dikenai biaya pengerjaan sebesar Rp 1 juta, atau 2% dari Rp 50 juta.

3. Apa arti pinjaman tanpa agunan?

Produk line of credit Modalku meminta jaminan pribadi Anda saja. Modalku tidak memerlukan jaminan apapun.

4. Apakah arti credit back 1% bila saya melunasi line of credit?

Anda akan mendapatkan credit back 1% dari jumlah kredit yang Anda gunakan apabila pelunasan Anda ke Modalku tepat waktu. Nilai credit back akan ditambahkan ke akun Modalku Anda. Ke depannya, Anda dapat menggunakan credit back untuk melunasi sebagian dari pinjaman yang memiliki afiliasi dengan Modalku.

5. Apa yang akan terjadi bila saya terlambat melunasi line of credit?

Anda akan dikenai suku bunga keterlambatan ditambah denda keterlambatan dari outstanding balance. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan baca syarat dan ketentuan yang berlaku*.

 

Bila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk line of credit atau mengenai Modalku silahkan kirim email ke info@modalku.co.id atau kunjungi website kami di https://modalku.co.id

Siapa Modalku? Modalku adalah pionir layanan peer-to-peer (platform pinjam meminjam langsung) berbasis teknologi finansial di Indonesia, dengan misi mendukung pertumbuhan bisnis UKM dan perkembangan pemberi pinjaman dengan bekerja sama dengan regulator.

Pendekatan berbasis teknologi Modalku menciptakan suku bunga kompetitif bagi peminjam dan akses yang lebih inklusif. Model peer-to-peer lending telah terbukti sukses di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Cina, dan Singapura.

Modalku adalah merk dagang terdaftar PT Mitrausaha Indonesia Grup.